Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Amankan Ibadah Gereja Dan Himbau Prokes Covid 19



Klaten - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan dan patroli di Gereja Panti Kosta di desa Jambukidul, Kecamatan Ceper, Klaten. (18/04/2021)

Komandan Koramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi melalui Babinsa desa Jambukidul Serda Raharjo berharap dengan adanya pengamanan di Gereja Panti Kosta akan terjalin kerjasama yang baik antara pihak Jemaat Gereja Panti Kosta dan pihak Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat Gereja Panti Kosta.

Kini terlihat jelas bahwa sinergitas dan solidaritas yang dilakukan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas beserta masyarakat yakni security gereja dan tokoh masyarakat serta pemuda gereja bersama-sama melaksanakan pengamanan Gereja Panti Kosta di desa Jambukidul.

Kegiatan tersebut dilaksanakakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan ibadah di Gereja Panti Kosta dan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan ibadah tersebut.

Kehadiran aparat TNI-Polri ini tidak hanya untuk melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat tetapi juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19. 

Pendeta Elisa Sigit Sugito pemimpin Gereja Panti Kosta bersama umat mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan anggota Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas kebaikan bapak-bapak sekalian. (Red)
berita covid 19 tni