Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Klaten Dan Bhabinkamtibmas Pedan Amankan Penyaluran BST Warga Terdampak Covid 19



Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 3 & 4 Tahun 2021 dari Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 bertempat di Kantor Pos Pedan Jl. Raya Pasar Pedan No.32, RT.1/RW.01, Polaharjo, Sobayan, Kec. Pedan, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 16/04/2021 )

Serda Widodo Babinsa Koramil 04/Pedan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan pembagian BST Tahap 3 & 4 demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran selama berlangsungnya kegiatan penyaluran BST kepada masyarakat.

Menurut Serda Widodo bahwa pendampingan dan pengaman ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan, ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian  koramil 04/Pedan dalam membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat di wilayah binaan."terangnya.

Lebih lanjut Serda Widodo menegaskan tantangan dilapangan sekarang semakin besar karena pada saat pandemi ini tidak hanya keamanan yang menjadi persoalan, tetapi juga bagaimana menerapkan protokol kesehatan agar dapat di patuhi oleh para penerima bantuan dalam kegiatan pembagian BST ini.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat penerima BST agar mentaati segala himbuan dan arahan tentang protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai covid-19.

"Masyarakat diminta agar selalu mengingat dan mentaati 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," Pungkasnya. (Red)
berita covid 19 tni