Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Warga Binaannya Melaksanakan Swab Test

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Dampingi Warga Binaannya Melaksanakan Swab Test

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pendampingan terhadap warga binaan yang melaksanakan Swab Test di Puskesmas Pedan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 27/04/2021 )

 

Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan mengatakan kegiatan Swab Test tersebut dilaksanakan karena kontak erat dari keluarganya yang terkonfirmasi Positif, sehingga di lakukan Swab Test untuk memastikan keluarga yang kontak erat tersebut tertular Virus Corona atau tidak, dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19

 

Salah satu petugas Puskesmas Pedan mengatakan, agar yang bersangkutan tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan isolasi mandiri secara ketat selama 14 hari sembari menunggu hasil Swab Test dengan tujuan untuk menghentikan penularan virus Corona ( Covid-19 ).

 

Lebih lanjut Serka Sunarto menghimbau untuk melaksanakan isolasi mandiri dan memperhatikan kondisi tubuh, apabila mengalami demam dan kesulitan bernafas atau sesak nafas untuk segera menghubungi fasilitas kesehatan terdekat. (Red)

 

berita covid 19 tni