Swipe up untuk membaca artikel

Upacara Persemayaman Pemberangkatan Jenazah Almarhum Kopka Sumadi

KARANGANYAR - Upacara persemayaman pemberangkatan jenazah Alm. Kopka Sumadi Babinsa Ngadiluwih, Anggota Koramil 07/Matesih tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganya Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. Upacara ini sebagai wujud dan bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum, bertempat di Perum Loh Agung, Jaten, Karanganyar, Senin 08 Maret 2021.

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, Dandim Karanganyar mengajak seluruh hadirin, bersama-sama untuk memanjatkan do'a menurut agama dan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha Pengampun, semoga segala dosa Almarhum dapat diampuni dan diterima amal baktinya, serta arwahnya dapat ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Pengasih. Aamiin...

Ditambahkan Letkol Agung, "Kepada keluarga yang ditinggalkan, Kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberikan taufik dan hidayahnya. Selanjutnya kami akan memberangkatkan jenazah almarhum Kopka Sumadi, ke TPU Dusun Gandu, Nganti, Gemolong, Sragen, dengan Upacara Militer,"tutup Dandim.(Tr-Kra27)
berita covid 19 tni