Swipe up untuk membaca artikel

Tegakkan Prokes , Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Patroli Bersama


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek pedan melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 bertempat di Pasar Raya  Pedan Desa Keden Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten.  ( 27/03/2021 )

"Saat Patroli kami menghampiri warga yang sedang nongkrong dan memberikan teguran serta imbauan agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker saat beraktifvitas di luar rumah." Ucap Serma Suroto 

Serma Suroto Babinsa Pedan menjelaskan Bahwa Kegiatan Patroli bersama dan Penegakan Disiplinsiplin Protokol Kesehatan ini sangat efektif untuk mendisiplinkan warga terkait penerapan Protokol Kesehatan.

Di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menjelaskan bahwa Patroli dan Penegakan Disiplinsiplin Protokol Kesehatan bersama akan digelar secara rutin di sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Pedan.

"Patroli bersama akan digelar secara rutin dengan harapan situasi kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat tertib pada ketentuan protokol kesehatan." Ucap Danramil 04/Pedan. (Red)
berita covid 19 tni