Swipe up untuk membaca artikel

Tak Mau Ketinggalan, IARMI Kabupaten Wonogiri Turut Sukseskan TMMD Desa Brenggolo



Wonogiri - Keterlibatan TNI dan elemen masyarakat dalam program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta meningkatkan semangat gotong royong yang merupakan kunci utama penyelenggaraan dan kesuksesan TMMD.

Hal tersebut juga ditunjukkan oleh Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia(IARMI) Kabulaten Wonogiri yang ikut terjun langsung dilokasi TMMD, Minggu(21/3).

Salah satu anggota IARMI M. Safi'i menyampaikan, pihaknya akan selalu mendukung dan berpartisipasi dalam program fisik yang ada.


''Harapan kami, yang ikut bekerja bersama TNI membangun desa demi kesejahteraan masyarakat ini, semoga dapat bermanfaat bagi program TMMD Kodim 0728/Wonogiri.

Sementara itu, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga sebagai Dan Satgas TMMD menyampaikan, TMND merupakan salah satu program Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu oleh TNI bekerja sama dengan Polri, kementrian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), pemda serta komponen masyarakat lainnya.

Semuanya disinergikan dan diintegrasikan dengan tujuan, meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik dan mandiri, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni