Swipe up untuk membaca artikel

Sinergitas Anggota Koramil Tasikmadu Dalam Sosialisasi 3M

KARANGANYAR - Sinergitas Anggota Koramil 02/Tasikmadu dan Bhabinkamtibmas Polsek Tasikmadu gelar sosialisasi 3M kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Tasikmadu, Minggu 28 Maret 2021.

Dalam sambang tersebut Serma Ahmad menyampaikan tentang protokol kesehatan Covid-19 diantaranya 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Anggota Koramil Tasikmadu mengimbau Warga agar jaga jarak dan pakai masker, "Ayoo kita patuhi apa yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah masuknya Virus Covid-19 di wilayah kita,"ajaknya.

Ditambahkan Serma Ahmad, saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi, untuk mencegah meluasnya wabah Covid-19 ini, kami bersinergi memberikan penyuluhan, himbauan dan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Mari kita budayakan sedia payung sebelum hujan, jangan keluar rumah untuk mengurangi kontak dengan kerumunan, jaga kebersihan, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, selalu menggunakan masker jika keluar rumah agar kita terhindar dari wabah virus Covid-19 yang saat ini mewabah.(02-Kra27)
berita covid 19 tni