Swipe up untuk membaca artikel

Sebelum Tunjau Lokasi, Dan Satgas TMMD Berikan Paparan Kepada Kasdam IV/Diponegoro



Wonogiri - Brigjen TNI Widi Prasetijono, Kasdam IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0728/Wonogiri dalam rangka pengecekan TMMD Reguler ke-110 tahun 2021, Jum'at(26/3) kemarin.

Rombongan yang terdiri dari Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hery Setyanto, Wakapendam Letkol Inf Gasim, Waaster Kasdam Letkol Kav Henry R J Napitupulu, tersebut disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf Imron Masyhadi beserta Perwira Staf, Jum'at(26/3).

Kedatangannya kali ini untuk mengecek progres TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri. Dalam kesempatan tersebut, Dandim yang juga sebagai Dan Satgas TMMD menyampaikan paparan tentang kegiatan TMMD yang dilaksanakan.


Dan Satgas TMMD dalam kesempatan tersebut memaparkan jumlah personil yang tergabung dalam Satgas TMMD dan capaian hasil selama pelaksanaan TMMD yang sudah mendekati 100 persen untuk semua sasaran.

Setelah selesai melaksanakan paparan, rombongan Kasdam IV/Diponegoro melanjutkan perjalanan ke lokasi TMMD di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni