Swipe up untuk membaca artikel

Sambangi Swalayan , Babinsa Koramil 04/Pedan Sosialisasikan 3M Dan Tegakan Prokes

Sambangi Swalayan , Babinsa Koramil 04/Pedan Sosialisasikan 3M Dan Tegakan Prokes

 


Klaten – Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek pedan mensosialisasikan 3M dan penegakan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bertempat di Toko dan Swalayan Jl. Bhayangkara Desa  Sobayan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 25/03/2021 )

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja Mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi 3M dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini di laksanakan secara rutin oleh Babinsa Koramil 04/Pedan  dan dilakukan secara humanis kepada masyarakat .

 

Serta memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat agar ikut serta memutus penyebaran Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

 

" Pelaksanaan sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker yang kita lakukan ini dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat." Jelasnya

 

"Ia berharap kepada masyarakat khususnya warga masyarakat kecamatan pedan agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan 3M untuk memutus penyebaran Covid-19". Tutup Danramil. (Red)

berita covid 19 tni