RAT 2020 Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 01 Maret 2021

RAT 2020 Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika

RAT 2020 Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika

 



Klaten – Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P membuka langsung pelaksanaan Rapat Anggota Tahuna (RAT) ke 52 tutup buku Tahun 2020 Primer Koperasi Kartika D-03 Klaten di Aula Makodim 0723 Klaten. Senin (01/03/21)

 

Kegiatan RAT merupakan agenda tahuna yag selalu dilaksanakan oleh pengurus Koperasi untuk membacakan hasil kinerja selama Tahun 2020 dan membuat rencana yang akan dilaksanakan di tahun berikuntya yaitu tahun 2021 oleh Koperasi.

 

Dalam laporannya Kapten Cba Budiono, menjelaskan bahwa selama pelaksanaan kerja tahun 2020, pengurus dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal. Anggaran yang direncanakan dapat memenuhi target yang diinginkandan dapat tercapai di atas 100 %. Koperasi juga telah mampu memberikan THR 600 ribu kepada seluruh anggota.

 

" semua ini berkat kerjasama yang baik dan minat anggota untuk belanja kebutuhan sehari hari di koperasi, " kata Kapten Cba Budiono.

 

Dalam amantnya Letkol Inf Joni Eko Berharap, seluruh anggota datap memanfaatkan sleuruh fasilitas yang ada di koperasi. Dandim juga menegaskan bahwa pengurus koerasi tidak boleh melakukan tindakan atau kebijakan sendiri yang dapat erugikan koerasi.

 

" jangan ada yang melakukan pinjaman di bawah tangan , lakukan semua prosedur peminjaman sesuai aturan yang berlaku di Koperasi, " jelas Dandim.

 

Sementara menuriu Mayor CAJ Sri Wahyuni Ketua Bidang Tehnik Perkoperasian selalu perwakilan dari Prmkop Kodam Iv Diponegoro berharap semua anggot koperasi dapat berperan aktif dengan Koperasi.

 

" lakukan selalu monitoring dan pengawasan dengan baik agar koperasi menjadi lebih maju, " kata Mayor CAJ Sri Wahyuni.

 

Ditambahknnya, peran aktif anggota koperasi akan sangat mempengaruhi maju dan tidaknya Koperasi. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda