Swipe up untuk membaca artikel

Program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Selesai, Dandim Secara Resmi Lepas Anggota Satgas TMMD


Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto secara resmi ditutup, Rabu(31/3).

Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD pun selesai mendarma baktikan seluruh tenaga dan pikirannya selama 30 hari dalam turut membangun dan mensejahterakan warga masyarakat Dusun Gemawang khususnya dan Kabupaten Wonogiri pada umumnya.

Kedatangan Satgas sebelum masuk ke lokasi diterima secara resmi, untuk itu selesai melaksanakan TMMD pun kepulangan Satgas dilepas secara resmi oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi selaku Dan Satgas TMMD.


Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, atas kerja keras selama ini dalam mensukseskan program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri. Masyarakat sangat senang dengan adanya TMMD dan semoga kerja keras kita selama ini bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

" Saya selaku pribadi dan satuan, juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi–tingginya atas dedikasi dan pengabdian tulus, yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas pokoknya selama ini, sehingga seluruh tugas yang diembankan dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

" Jaga kesehatan dan jaga factor keamanan selama perjalanan menuju ke satuan masing-masing ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni