Swipe up untuk membaca artikel

Prajurit Kodim Klaten Lakukan Vaksinasi Tahap ke Dua

Prajurit Kodim Klaten Lakukan Vaksinasi Tahap ke Dua

 


Kodim Klaten – Dalam rangka serbuan Vaksinasi Covid 19 yang di canangkan oleh Pemerintah, Prajuirt Kodim 0723 Klaten melaksanakan Vaksin tahap ke dua (2) di Benteng Vastenburg Surakarta dan di Klinik Pratama 23 Klaten. (18/03/21).

 

Kegiatan vaksinasi diutamakan kepada personel Babinsa yang dilaksanakan di di Benteng Vastenburg Surakarta selasa (16/03) kemaren. Untuk saat ini juga dilakukan vaksin kepada personel Kodim 0723 Klaten selain pejabat Babinsa.

 

Menurut Pasi Ops Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Sunarta, pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan dua tahap dan di utamakan personei Babinsa. Untuk saat sedang dilaksanakan Vaksin kepada personel diluar Babinsa di Klinik Pratama 23 Klaten.

 

" seluruh prajurit dan PNS Kodim 0723 Klaten wajib melaksanakan vaksin, kecuali yang tidak memenuhi persyaratan sesuai kebijakan dokter, " kata Pasi Ops.

 

Sementara menurut dr Gunawan (Klinik Pratama 23) mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi telah sesuai SOP yang telah ditentukan oleh Pemerintah. Pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan tidak ditemukan kendala.

 

" alhamdulilah pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar, kegiatan juga telah disesuaikan dengan protokoler kesehatan covid 19 dan SOP yang ada, " kata dokter.

 

Dr Gunawan juga berharap, usai vaksinasi prajurit dan PNS Kodim Klaten dapat terhindar dari covid 19. Namun tidak boleh lengah walaupun sudah divaksin harus tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan denagn selalu melakukan 5 M. (Red)

berita covid 19 tni