Penutupan TMMD Reguler Ke-110 Ditandai Dengan Penandatanganan Naskah Dan Serah Terima Hasil Kerja Dari Dan Satgas Kepada Bupati Wonogiri - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 31 Maret 2021

Penutupan TMMD Reguler Ke-110 Ditandai Dengan Penandatanganan Naskah Dan Serah Terima Hasil Kerja Dari Dan Satgas Kepada Bupati Wonogiri



Wonogiri – Rabu(31/3), Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto secara resmi ditutup.

Penutupan TMMD tersebut dilangsungkan di ruang Khayangan, komplek Setda Kabupaten Wonogiri karena masih dalam pandemi Covid-19, yang ditandai dengan penandatanganan naskah dan penyerahan hasil kerja dari Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi, kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo.


Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, berkesempatan menghadiri penutupan TMMD dengan didampingi oleh Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Drs. Achsin dan Kasi Intel Korem 074/Warastratama Mayor Kav Erwan Darno.

Penandatangan naskah dan serah terima hasil kerja tersebut, turut disaksikan oleh jajaran Forkopimda diantaranya, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Sugeng Sudrajat, Kajari Wonogiri Tailani Moehsad, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Wakil Ketua DPRD Kab. Wonogiri Krisyanto, beserta Kepala OPD terkait, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda