Swipe up untuk membaca artikel

Pentingnya Memakai Masker Dalam Rangka Menekan Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Serma Riyanto Batiwanwil Koramil 12/Jumapolo melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya memakai masker, hal itu dalam rangka menekan penularan Covid 19 kepada warga/pengunjung warung es degan, cilok dan siomay "Gerkuuung" di dusun Nglambang RT 02/10 desa Jumapolo, Kecamatan Jumapolo, Minggu 21 Maret 2021.

Covid-19 adalah virus yang penularannya bisa terjadi dengan cepat, sehingga kita semua harus mengantisipasinya agar tidak menular kepada warga masyarakat.

Riyanto menjelaskan, kegiatan  sosialisasi tentang Covid-19 ini dilaksanakan dengan tujuan supaya masyarakat paham akan pentingnya antisipasi Covid-19, yaitu dengan cara jaga jarak, sering cuci tangan,  menggunakan masker,  pola makan yang sehat. Apabila ada warga/keluarga mengalami batuk,  sesak nafas dan panas supaya konsultasi kepada Bidan Desa atau Puskesmas,"terangnya.

Tokoh masyarakat Slamet Wiyono mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil Jumapolo yang telah memberikan sosialisasi, dan pengarahan terhadap warga.(12-Kra27)
berita covid 19 tni