Swipe up untuk membaca artikel

Patroli PPKM Mikro Berlanjut Sasar Tempat Aktivitas Warga



Boyolali .Dalam upaya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali utamanya Kecamatan Sambi Satgas gabungan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali bersama dengan Polsek Sambi dan perangkat Desa Glintang melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadinya kerumunan warga di  Desa Glintang  Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa (30/03).
Patroli gabungan tersebut guna memantau kegiatan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan di tempat keramaian seperti kompleks pasar tradisional juga balai desa yang ada di Desa Glintang.
Petugas gabungan memberikan himbauan kepada para warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak saat sedang berada di tempat tersebut.
 "Penerapan Protokol Kesehatan harus senantiasa kita patuhi guna memutus penyebaran dan penularan covid-19 di tempat keramaian terutama pasar tradisional yang sering dikunjungi warga" Ucap Serka Edi Mulyanto saat patroli ,
 "Kepada pemilik usaha pun kami ingatkan selama PPKM agar memperhatikan prosedur dari protokol kesehatan Covid-19 kepada para pengunjung sehingga di harapkan bisa memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Boyolali" tambahnya.
berita covid 19 tni