Swipe up untuk membaca artikel

Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro, Koramil Tulung


Klaten – Babinsa Koramil 16 Tulung Pelda Jayadi beserta 2 anggota, Kodim 0723 Klaten  melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, di Desa Pucang Miliran, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Sabtu(20/3/2021).

Operasi tersebut, dilaksanakan dalam rangka perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro, dilakukan guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid - 19 untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut hingga tingkat terkecil yakni tingkat RT / RW,"Ungkap Pelda Jayadi. 

Dalam Penerapan kebijakan PPKM berbasis mikro hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan covid - 19 khususnya di wilayah Kecamatan Tulung. 

Lebih lanjut, pelaksanaan PPKM skala mikro dilakukan di Desa - Desa, Babinsa bersinergi dengan instansi, aparat dan tokoh masyarakat, sehingga penanganan covid - 19 ini akan lebih spesifik. 

" Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif, " ungkap Kades Pucang. (Ref)
berita covid 19 tni