Swipe up untuk membaca artikel

Patroli Gakprokes Beri Himbauan Warga Tentang Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Dalam upaya menciptakan serta pemeliharaaan keamanan dan ketertiban masyarakat Koramil 16/Colomadu dan Polsek Colomadu setiap harinya melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah Kecamatan Colomadu. Kepadatan penduduk serta keramaian wilayah Colomadu di butuhkan patroli berskala dan prioritas mengingat situasi pandemi Covid-19.

Saat pelaksanaan patrolinya, petugas selain antisipasi kerawanan kamtibmas juga menekankan masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Danramil Colomadu menekan," Pada masa pandemi Covid-19 berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker menjaga jarak serta menghindari kerumunan" kata Danramil saat memberikan arahannya.

Serma Nugroho S saat menjumpai warga, patroli juga menghimbau agar masyarakat  mematuhi protokol kesehatan. Kita himbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih ada di sekitar kita" pungkasnya.(16-Kra27)
berita covid 19 tni