Swipe up untuk membaca artikel

Patroli, Babinsa Kunjungi Posko PPKM Mikro

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro telah ditetapkan Pemerintah sebagai langkah untuk penanganan serta pengendalian Covid-19. Hal itu dilakukan hingga ditingkat desa atau kelurahan yang diharapkan mampu menekan laju penyebaran Covid-19.

Dengan kembali aktif Posko di setiap desa atau kelurahan, Babinsa Koramil 07/Matesih Sertu Ari bersama personel Polsek Matesih Bripka Bambang melaksanakan patroli di desa binaannya, sekaligus monitoring Posko PPKM Mikro yang bertempat di balai desa Girilayu Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar. Rabu (17/03/2021)

Hal tersebut dilakukan Babinsa dab Bhabinkamtibmas dalam rangka mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut sekaligus memantau warga pendatang. Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan mendukung semua ide ide positif guna menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19), salah satunya adalah dengan adanya Posko ini," terang Sertu Ari.

Ditambahkan Babinsa, "Kami berharap para petugas yang bertugas di Posko PPKM terus bersemangat melaksanakan tugas yang mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata warga masyarakat dari luar wilayah juga setidaknya dapat menekan angka penyebaran virus Corona sampai di tingkat RT",pungkasnya.(07-Kra27)
berita covid 19 tni