Swipe up untuk membaca artikel

Mulai Pengecoran Jembatan, Satgas Dan Warga Berjibaku Dengan Molen Dan Adonan Semen



Wonogiri – Pengerjaan jembatan, salah satu sasaran fisik yang vital dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, kini sudah memulai melaksanakan pengecoran.

Tampak beberapa Satgas TMMD dan warga desa, melakukan kerja bakti melakukan pengecoran beton untuk bangunan jembatan, Rabu(22/3).

Anggota Satgas ada yang sibuk dengan molen membuat adonan semennya, yang lain sibuk menata bagian yang akan di cor. Satgas TMMD dan warga desa melakukan pekerjaan itu dengan cepat dan tepat.


Letda Inf Sutrisna Dan SST menyampaikan, program TMMD sampai saat ini sudah memasuki hari ke-21, berpacu dengan waktu kita kejar semua progress yang belum selesai, termasuk pembuatan jembatan dan saat sekarang kita sudah memulai pengecoran jembatan.

Dengan penuh semangat, satgas dan warga bergotong-royong berjibaku dengan ember yang penuh dengan adonan semen yang selesai dicampur dengan menggunakan molen.

Kita berharap, nantinya semua progress dapat rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni