Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 24/Puhpelem Dampingi Nakes Laksanakan Tracing



Wonogiri - Jum'at(19/3), Upaya Tracking(pelacakan), tracing(penelusuran) dan testing(pengujian) dalam mendereksi penyebaran Covid-19 terus dilakukan di wilayah Kabupaten Wonogiri oldh segenap instansi terkait.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 24/Puhpelem dalam melaksanakan pendampingan kepada UPTD Puskesmas Puhpelem yang melaksanakan kegiatan pelacakan ( Tracking ) dan pemantauan kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Puhpelem.



Hadir dalam kegiatan Tracking kasus Positif Covid-19 antara lain, Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang, anggota Polsek Puhpelem Bripka Lulut, Ka UPT Puskesmas Puhpelem dr. Arif Wibowo beserta tenaga kesehatan, Perangkat Desa Golo.

Batuud menyampaikan, kegiatan yang dilakukan merupakan tindak lanjut terhadap keseriusan Pemerintahan Kecamatan Puhpelem dalam menjaga warganya, terhadap kejadian-kejadian yang tidak diharapkan, dari penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.

Sementara itu Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem menyampaikan, dengan adanya pendampingan dari anggota TNI-Polri dalam kegiatan dapat berjslan aman dan lancar, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni