Swipe up untuk membaca artikel

Komunikasi Sosial Kodim Klaten Dengan Keluarga Besar TNI

Komunikasi Sosial Kodim Klaten Dengan Keluarga Besar TNI

 


Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten menyelenggarakan Komuinikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) wilayah Kabupaten Klaten di Aula Makodim 0723 Klaten Jl Pemuda No 08 Klaten dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan covid 19. Kamis (25/03/21)

 

Pelaksanaan Komsos KBT di hadiri langsung oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten, Ketua FKPPI Klaten Drs Otto Saksono, Ketua Hipakat Nur  Aini, Ketua Pepabri I G Diyoto, Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Antok Susanto dan Ketua LVRI Soedjito.

 

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa, acara komsos bertujuan memperkuat silaturohmi antara TNi dengan keluarga besarnya, selain itu juga untuk memperkuat Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

 

Komsos adalah salah satu metode pembinaan territorial dan merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan presepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat dengan seluruh komponen bangsa termasuk keluarga besar TNI.

 

Dandim juga berharap dengan adanya acara tersebut, dapat menjadi sarana efektif untuk memilhara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun dialog antara TNI dengan KBT.

 

Sementara menurut Ketua FKPPI, komunikasi sosial yang digelar Kodim merupakan satu satunya moment bagi Ormas baik FKPPI, Hipakad, PPM dan juga LVRI untuk dapat bersilaturohmi dengan baik.

 

" semoga kedepan kegiatan ini selalu di gelar oleh Kodim Klaten, karena ini adalah moment terbaik untuk saling bertukar pikiran antara TNi dengan keluarga besarnya, " kata Drs Otto Saksono.

Diakhri acara Komandan Kodim 0723 Klaten memberikan cendera mata kepada ketua Ormas. Pelaksanaan komunikasi sosial di Kodim  0723 Klaten tetap mengedepankan pelaksanaan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid 19. (Red)

berita covid 19 tni