Kompak Dan Semangat, Potret Pemandangan Sehari-Hari TMMD Desa Brenggolo - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Minggu, 28 Maret 2021

Kompak Dan Semangat, Potret Pemandangan Sehari-Hari TMMD Desa Brenggolo



Wonogiri - Sabtu(27/3)  kemarin, Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo adalah membuka akses jalan sehingga nantjnya bisa menghubungkan jalan antara Provinsi Jawa Tengah menuju Jawa Timur yang berada di Dusun Tempel, Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Pacitan.

Aktivitas pembangunan jalan tersebut terus dikebut. Anggota Satuan Tugas(Satgas) TMMD bersama warga setempat kembali bergelut dengan material-material untuk pengecoran jalan.

Terlihat ada yang menyurung angkong, memikul ember berisi adonan semen, memainkan molen dan berjejer rapi berestafet guna memudahkan dalam memindahkan adonan semen ketempat pengecoran.

Dengan penuh semangat mereka bekerja merampungkan semua sasaran fisik yang ada, dengan sesekali diisi dengan csnda dan tawa. Potret seperti itulah yang bisa kita lihat dalam pelaksanaan TMMD di Desa Brenggolo.


Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban, dengan harapan cepat menyelesaikan semua progres yang ada, sehingga nantinya bisa cepat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, Personel Satgas dan warga luar biasa kompak dan semangat, ini bentuk manunggalnya TNI dan Rakyat.

"Saya pantau langsung Satgas TMMD dan warga yang sedang melaksanakan pengecoran jalan, dengan kompak dan bahu membahu, menjadikan pemandangan seperti ini yang dapat disaksikan setiap hari. Kami sangat berterima kasih kepada warga yang telah ikhlas bergotong royong menyukseskan program TMMD ini," pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda