Swipe up untuk membaca artikel

Kolonel Inf Deddy Suryadi Sapa Warga Di Lokasi TMMD Desa Brenggolo





Wonogiri – Rabu(24/3), Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S. IP., melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0728/Wonogiri dengan melaksanakan pengecekan progress TMMD Reguler ke-110 yang dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

Rombongan Danrem 074/Warastratama yang terdiri dari Kasiter Korem 074/Wrt Letkol Caj Drs. Achsin, Kasi Intel Korem 074/Wrt Mayor Kav Erwan Darno, Kapenrem 074/Wrt Mayor Inf Muayat dengan didampingi Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres AKBP Cristian Tobing, Kadinkes Dr. Adi Dharma mengendarai speda Motor Trail menuju kelokasi TMMD.


Setelah selesai melaksanakan pengecakan sasaran fisik yang dikerjakan, Kolonel Inf Deddy Suryadi menyempatkan menyapa langsung para warga masyarakat setempat yang melaksanakan kegiatan istirahat di lokasi TMMD.

Danrem memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, baik warga Desa Brenggolo(Jateng) maupun Desa Pakisbaru(Jatim) yang secara bergotong royong dan rela meluangkan waktunya demi kelancaran pembangunan dalam kegiatan TMMD. Tak lupa dalam kesempatan tersebut Danrem juga berpesan kepada warga, agar selalu menerapkan protocol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni