Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Koramil Ngrampal Gelar Patroli Gabungan Penegakan PPKM

Koramil Ngrampal  Gelar Patroli Gabungan Penegakan PPKM



Kamis, 18 Maret  2021 pukul 21.00 Wib - selesai  Anggota Koramil 07/Ngrampal bersama Aparat terkait melaksanakan kegiatan patroli dan Penegakan PPKM ( Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)  di Wilayah Kecamatan Ngrampal.

Sasaran SPBU Ds Pilangsari dan Bener, Terminal pilangsari, Warung Makan Mas Kembar pilangsari dan Warung  sekitar pinggir jalan Pilangsari.

Batuud Koramil-07/Ngrampal Peltu Sukardi, yang memimpin kegiatan menyampaikan bahwa operasi gabungan dilaksanakan untuk monitoring pemberlakuan PPKM dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan dilaksanakan bersama dengan tim dari Polsek Ngrampal.

" Disampaikan bahwa dalam pelaksanaannya dilakukan patroli di tempat kegiatan keramaian. Kita pantau jam operasional yang sudah ditentukan serta kepatuhan terhadap aturan PPKM " ucap Sukardi.

"Untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kita setiap harinya lakukan Operasi Yustisi penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan," imbuhnya.




berita covid 19 tni