Swipe up untuk membaca artikel

Keslap TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Selalu Siap Dilapangan





Wonogiri - Rabu(22/3), Satuan Tugas TMMD ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, bukan hanya terdiri dari anggota yang bertugas dilapangan melaksanakan pekerjaan sasaran fisik saja, tetapi ada bagian yang tak dapat dipisahkan dalam suatu kegiatan.

Dialah petugas Kesehatan Lapangan(Keslap) yang bertugas mendampingi Satgas TMMD yang sedang melaksanakan tugas. Dari tugas Keslap ini diantaranya memberi layanan kesehatan, memberi pertolongan pada saat terjadi keluhan, pengecekan kesehatan kepada Personel satgas TMMD maupun masyarakat sekitar.

Sertu Marjianto dari satuan Detasemen Kesehatan Surakarta yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ke- 110 Kodim 0728/Wonogiri, menyampaikan, kegiatan ini rutin kami lakukan selama kegiatan TMMD berlangsung guna mengetahui kesehatan warga dan juga anggota satgas.


" Setiap hari kami selalu siap dilokasi, untuk memudahkan bagi anggota Satgas maupun warga yang membutuhkan pengobatan ", ucapnya.

Tak hanya bertugas mendampingi sebagai tim kesehatan dilapangan saja, para petugas Kesehatan lapangan juga ikut berjibaku bersama warga dalam proses pembangunan fisik maupun non Fisik, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni