Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Arm Yadiman : Penggunaan Masker Dapat Melindungi Kita Dan Orang Lain Dari Penularan Covid-19



Wonogiri - Jum'at(5/3), Petugas gabungan dari Koramil 22/Slogohimo dan Polsek Slogohimo menggelar operasi gabungan patroli pengawasan dan penegakan disiplin (Gakplin) protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan penerapan protkes tersebut ditujukan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan Sambirejo Slogohimo yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 22/Slogohimo Serda Suherman dan Serda Sujoko bersama dengan anggota Polsek Slogohimo Aiptu Sugiono dan Bripka Paryanto.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menyampaikan, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan masih perlu terus ditingkatkan. Itu terbukti ditemukan warga masyarakat yang terjaring operasi yustisi pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan yang digelar oleh anggota gabungan TNI-Polri.


Dia menambahkan, dalam masa pandemi COVID-19 saat sekarang, mengharuskan semua pihak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yang salah satunya adalah menggunakan masker di setiap aktivitas.

"Langkah sederhana itu dapat melindungi diri kita dan orang lain dari risiko penularan COVID-19," tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni