Swipe up untuk membaca artikel

Jelang Paskah di Pedan, Babinsa Kodim Klaten Laksanakan Patroli Covid 19

Jelang Paskah di Pedan, Babinsa Kodim Klaten Laksanakan Patroli Covid 19

 



Klaten - Jelang Paskah , Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan bersinergi melaksanakan patroli bersama di wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten dalam rangka penegakan protokoler kesehatan covid 19. Senin ( 29/03/2021 )

 

Dengan memakai  kendaraan  patroli roda empat milik Polsek Pedan melaksanakan kegiatan Patroli di Gereja serta tempat yang sekiranya rawan di wilayah kecamatan pedan guna menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah.

 

Dalam pelaksanaan patroli tersebut di tempat-tempat yang kiranya rawan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu melakukan patroli dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas guna  mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan kepada warga masyarakat yang berada dilokasi tersebut.

 

"Kegiatan Patroli ini rutin dilakukan hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan, sehingga tercipta situasi wilayah kecamatan pedan tetap  aman, kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas.

 

Selain itu juga Serka Sunarto Babinsa Koramil Pedan mengingatkan kepada masyarakat tentang bahayanya wabah covid-19,

 

"Kita harus menjaga kebersihan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkasnya. (Red)

berita covid 19 tni