Himbauan Protokol Kesehatan Babinsa Kodim Klaten Saat Pembagian BLT di Ngawen - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 18 Maret 2021

Himbauan Protokol Kesehatan Babinsa Kodim Klaten Saat Pembagian BLT di Ngawen

Himbauan Protokol Kesehatan Babinsa Kodim Klaten Saat Pembagian BLT di Ngawen

 


Klaten | Babinsa Desa Gatak Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda Purwanto Mengamankan dan menghimbau Prokes Covid 19 saat pembagian Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Gatak Kec. Ngawen Kab. Klaten (18/03/2021)

 

Bertempat di Balai Desa Gatak Kecamatan Ngawen, Babinsa Desa Gatak menghadiri undangan sekaligus membantu pengamanan Penyaluaran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 Tahun 2021.

 

Bantuan langsung Tunai Dana Desa didistribusikan ke 23 KK yang berada di Desa Gatak Kec. Ngawen. Bantuan tersebut diberikan pada warga yang terdampak pandemi Covid 19.  Hadir dalam pendistribusian BLT DD ini Kepala Desa Gatak Agus Budi Santoso, Kepala BPD Desa Gatak Sumardjo serta Relawan Desa Gatak.

 

Kepala Desa Gatak mengungkapkan bahwa Teknis pembangian BLT DD ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

"Semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak satu sama lainnya, Untuk BLT DD ini kami distribusikan ke 23 KK yang berada Di desa Gatak", Tandasnya.

 

Selain pengamanan, Babinsa Desa Gatak juga menyempatkan himbauan kepada warga saat pembagian BLT DD dalam rangka memutus mata Rantai COVID-19 agar selalu menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas keluar rumah.

 

" Mari kita selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar membiasakan diri selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker saat keluar rumah, , Tutur Serda Purwanto kepada warga yang hadir saat itu. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda