Swipe up untuk membaca artikel

Cek Progres TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Ini Yang Disampaikan Danrem 074/Warastratama



Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, mendapat kunjungan dari Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.IP., Kamis(23/3).

Saat menuju ke lokasi TMMD, Komandan Korem 074/Warastratama beserta rombongan yang terdiri dari Kasiter Korem 074/Wrt Letkol Caj Drs. Achsin, Kasi Intel Korem 074/Wrt Mayor Kav Erwan Darno, Kapenrem 074/Wrt Mayor Inf Muayat, dengan menggunakan motor Trail.

Dengan didampingi Dandim 0728/Wng Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kadinkes Kab. Wonogiri dr. Adhi Dharma, rombongan mengecek satu persatu progres yang ada.


Kolonel Inf Deddy Suryadi menyampaikan, dengan adanya kegiatan TMMD yang membangun sarana prasarana untuk masyarakat, sehingga apa yang bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat bisa untjk meningkatkan kesejahteraan dan mendongkrak perekonomian Desa Brenggolo.

" Karena memang salah satu tujuan dilaksanakan TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ", ucapnya.

Mengenai kegiatan non fisik yang dilaksanakan Danrem menyampaikan, selain kegiatan fisik kegiatan non fisik juga sangat diperlukan, terutama kepada anak-anak sekolah sebagai sumber daya yang kita persiapkan untuk membangun desa tersebut. Selain itu juga untuk menanamkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan kepada masyarakat, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni