Swipe up untuk membaca artikel

Bupati Sambut Kedatangan Katim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Bupati Wonogiri, Joko Sutopo menyambut kedatangan Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) PJO Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono beserta rombongan di Makodim 0728/Wonogiri, Rabu(17/3).

Kedatangan Tim Wasev tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Kecamatan Jatiroto. Bupati mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan jajaran TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Wonogiri.

Sinergitas antara perangkat pemerintahan, TNI/ Polri bersama seluruh elemen masyarakat tergambar jelas dalam kegiatan TMMD. Kebersamaan yang saling menguatkan dan menatap titik tuju yang sama, yaitu semakin membaiknya kesejahteraan masyarakat, menjadi nilai lebih kegiatan TMMD dari waktu ke waktu, disamping berbagai kegiatan yang menguatkan persatuan, kesatuan an rasa cinta tanah air dan bangsa yang harus terus dipupuk.

TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, yang dimulai pada tanggal 2 Maret dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2021 mendatang.  

Salah satu desa yang berada di ujung wilayah Kabupaten Wonogiri, berbatasan dengan Kabupaten Pacitan di Provinsi Jawa Timur. Sejumlah proyek fisik yang akan dilaksanakan pada rentang waktu tersebut, tentu akan memberikan keuntungan bagi kedua wilayah.

Besar harapan kami bahwa dengan selesainya pembangunan fisik melalui TMMD Reguler ke-110, akan memberikan nilai tambah secara materiil bagi masyarakat, meningkatkan akses dan produktifitas  sekaligus menjadi wahana untuk terus mengenang sejarah dan meneladani semangat kejuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman    


Harapan kita bersama, melalui program TMMD akan memberikan suntikan semangat kepada masyarakat yang tengah dirundung pandemi covid-19, membangkitkan lagi semangat untuk bersedia berjuang secara kolektif, bersatu, dan ikut andil dalam memecahkan persoalan bangsa.  

" Terima kasih atas kehadiran Tim Wasev PJO TMMD di Kabupaten Wonogiri. Mohon bimbingan dan arahan dalam membangun karya bhakti untuk negeri, melalui TMMD untuk Indonesia yang semakin maju dan sejahtera ", tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Ketua DPRD Wonogiri Sriyono, Kajari Wonogiri Tailani Moehsad, Para Kepala OPD terkait, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni