Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Kodim Klaten Monitoring Vaksinasi Lansia

Babinsa Manisrenggo Kodim Klaten Monitoring Vaksinasi Lansia

 


Klaten - Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, Serda Kasno Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar Kelurahan Tijayan melaksanakan kegiatan monitoring Giat pemberian suntik vaksin covid-19 kepada Lansia bertempat di Balai desa Tijayan. (19/03/21)

 

Pada kesempatan ini Serda Kasno mengatakan dalam Monitoring kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid – 19, yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin kedua.

 

Petugas kesehatan Puskesmas manisrenggo yang di pimpin dr.Eli Noviati Astuti dalam memberikan Vaksinasi, pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 kedua bagi Lansia, tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah.

 

" vaksinasi yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dengan jeda waktu 14 hari setelah menerima suntik vaksin tahap pertama."Ujarnya

 

Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos. yaitu skrining, tensi darah, cek suhu tubuh, skrining pengecekan singkat riwayat penyakit dan setelah dua pos dilalui pasien menuju lokasi suntik vaksin dan setelah menerima suntik vaksin Lansia menunggu selama 30 menit dan menerima surat tanda bukti telah Di vaksin. (Red)

 

berita covid 19 tni