Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Datangi Perangkat Desa Dan Sosialisasikan PPKM.

Babinsa Manisrenggo Datangi Perangkat Desa Dan Sosialisasikan PPKM.

 



Klaten - Babinsa Serka Bayu mendatangi perangkat desa untuk kelancara PPKM dan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor balai desa Barukan Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten, Kamis (4/03/2021). 

 

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

 

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, Serka Bayu secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

 

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI - dan Masyarakat. 

 

" mari selalu lakukan 5 M agar terhindar dari covid 19, kalau buka kita siapa lagi, " ungkap Babinsa Serka Bayu.

 

Tidak hanya ingin tahu permasalahan masyarakat saja. Begitupun sebagai Babinsa harus rutin mencari data geo demo yang terupdate di wilayah binaanya, agar mengetahui perkembangan di desa binaan.

 

Wening Perangkat desa, sangat berterimakasih sekali dengan adanya kehadiran Babinsa,b isa mempererat silahturahmi dan bekerjasama antar instansi dengan baik. Pihaknya bersama Babinsa akan selalu bersinergi untuk kelancaran PPKM mikro. (Red)

berita covid 19 tni