Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 17/Karangdowo Hadiri louncing Tahfidz Quran


Klaten |   Serda Lambang purwoko mewakili Danramil 17/Karangdowo menghadiri acara Kegiatan Launching Tahfidz Quran di Mushola Asobar Desa Tambak kecamatan Karangdowo,kabupaten Klaten. Minggu (21/03/2021)

 

Serda lambang Purwoko mengatakan kehadiran anggota Koramil 17/Karangdowo di acara Launching Tahfidz Quran untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Koramil 17/Karangdowo dengan pembina yayasan.

 

Keakraban yang humanis akan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan untuk membangun negeri. wujud kemanunggalan TNI dan rakyat akan terbangun dengan sendirinya.ungkap Serda Lambang

 

Pembina yayasan Tahfidz Qur'an Maryanto S.Pd mengatakan terimakasih kepada anggota Koramil 17/Karangdowo yang sudah berkenan hadir dalam acara pembukaan Launching Tahfidz Quran di desa tambak.Semoga bisa memberikan informasi kepada warga masyarakat wilayah kecamatan Karangdowo tentang adanya rumah Tahfidz Quran di desa tambak.

 

Dengan telah di bukanya rumah Tahfidz Quran di desa tambak ini apabila ada anak, saudara yang ingin menghafal Al-Qur'an tidak susah lagi karena di desa tambak sudah ada. sehingga warga desa Tambak bisa belajar Al-Qur'an dan menghafalnya.pungkas Maryanto.S.pd.Pendim Klaten

berita covid 19 tni