Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Pantau Penyaluran BLT Karangdowo Dan Himbau Prokes


Klaten   -   Serda Sugeng Desriyanto Babinsa Ringin putih Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten bersama Camat karangdowo, Bhabinkamtibmas,kepala Desa Ringin putih melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)Tahap I Di Aula Desa Ringin putih,kecamatan Karangdowo , kabupaten Klaten.(20/03/2021)


Serda Sugeng mengatakan bantuan langsung tunai dana desa tahap 1 Yang menerima sebanyak 124 KK.

" Saya harapkan bantuan ini bisa di gunakan untuk kebutuhan  pokok dalam masa pandemi, " kata Babinsa.

Mengingat virus Covid 19 masih ada mari patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Ringin putih khususnya dan umumnya di wilayah kecamatan Karangdowo.

Camat Karangdowo Tomysila Adhitama Ap.MM mengatakan agar warga menggunakan bantuan langsung tunai dana desa ini dengan sebaik baiknya.

" masa PPKM mikro masih di perpanjang,patuhi protokol kesehatan, rajin berolah raga,untuk meningkatkan imun dalam tubuh,jaga  kesehatan Agar terhindar dari virus Covid 19, " tambah camat Karangdowo.

Kades Ringin putih juga menegaskan patuhi protokol kesehatan sayangi diri sendiri keluarga dan lingkungan jaga diri dari virus Covid 19.

Himbauan terus di laksanakan agar masyarakat sadar dan peduli bersama sama lawan, cegah penyebaran virus covid 19 di desa Ringin putih dan umumnya di wilayah kecamatan Karangdowo. (Red)
berita covid 19 tni