Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Vaksinasi Covid-19 Lansia Manisrenggo



Klaten – Babinsa 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serda Kusnudin melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Covid 19 Tahap I bagi lansia bertempat di Aula Kantor Desa Kebonalas Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten. ( 21/03/2021 )

Kegiatan tersebut di hadiri Serda kusnudin
Babinsa Koramil 12/Manisrenggo, Ketua Tim Vaksinasi Covid-19 dr.Eli Noviati Astuti dan Tim Medis puskesmas Manisrenggo, Perangkat desa Kebonalas, Bidan desa Ibu Rinda, dan Warga Lansia desa Kebonalas.

Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Serda kusnudin menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksinasi bagi Lansia desa kebonalas ini baru di laksanakan tahap pertama, demi lancarnya kegiatan penyuntikan vaksin sinovac.

" masyarakat harus  tertib dan tetap ikuti aturan protokol Kesehatan dalam menerima vaksinasi tersebut, "Jelasnya

Pada kesempatan ini dr.Eli Noviati Astuti menjelaskan, kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin Sinovac covid-19.

" Mari kita bersama sama sukseskan Vaksinasi Covid-19 dan semoga dengan di vaksin dapat bermanfaat untuk kita semua agar terhindar dari penyebaran Covid19, " Pungkasnya. (Red)
berita covid 19 tni