Apresiasi Dandim Kepada Wahyudi Sang Pegiat Literasi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Minggu, 28 Maret 2021

Apresiasi Dandim Kepada Wahyudi Sang Pegiat Literasi



Wonogiri - Sabtu (27/3) kemarin. Ikhlas dan tanpa pamrih, hanya berharap akan ada taman baca-taman baca baru yang bermunculan setelah selesainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD).

Wahyudi(41), seorang pegiat literasi kota Gaplek yang mempunyai mimpi membuat taman bacaan di 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Wonogiri. Kiprahnya yang sampai mendapat bantuan dari Kemendikbud hingga diundang langsung ke Istana Negara, membuat Komandan Kodim 0728/Wonogiri turut mengajaknya untuk mengisi dan mewarnai pelaksanaan TMMD di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo.


Saat berbincang dengan Dandim yang juga sebagai Dan Satgas, dirinya ingin berpamitan karena sudah satu minggu ini menginap di Poskotis, meninggalkan rumahnya yang berjarak 43 Km di Kecamatan Giriwoyo.

Dan Satgas pun mengucapkan banyak terima kasih karena telah memberi warna tersendiri dengan menyediakan taman baca untuk anak-anak Desa Brenggolo. Semoga dengan kehadirannya selama ini, bisa lebih menumbuhkan minat baca dari para generasi penerus bangsa.

" Terima kasih sudah berpartisipasi dan turut mendukung pelaksanaan TMMD selama ini ", ucap Dan Satgas.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda