Swipe up untuk membaca artikel

Unsur Tiga Pilar Jumapolo Patroli Bersama Dalam Penegakan Protokol Kesehatan Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR - Kebersamaan unsur tiga pilar di kecamatan Jumapolo melaksanakan imbauan tertib masker dan penegakan protokol kesehatan,  di pemukiman warga yang sedang melaksanakan hajatan di rumah bapak Sugiono di Dusun Nglaban RT 02 RW 08 Desa Bakalan Kecamatan Jumapolo. Senin (22/2/2021)

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Patroli pendisiplinan  tertib masker dilakukan oleh unsur Tiga Pilar Kecamatan Jumapolo diantaranya Babinsa, dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP Jumapolo bersama - sama melaksanakan patroli untuk penegakan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami unsur tiga pilar kecamatan Jumapolo mengadakan patroli bersama pendisiplinan tertib masker di wilayah binaan,"ujar Serka Agus Priyanto Babinsa Koramil 12/Jumapolo usai kegiatan.

Selain tertib masker, pihaknya juga mengadakan himbauan penegakan protokol kesehatan seperti, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau handsanitizer, dan menjauhi keramaian serta menjaga jarak. Hal ini dilakukan dengan harapan pandemi Covid-19 segera berlalu,"pungkasnya Serka Agus.(12-Kra27)
berita covid 19 tni