Swipe up untuk membaca artikel

Saat Penyaluran BST Babinsa Klaten Utara Himbau Protokoler Kesehatan

Saat Penyaluran BST Babinsa Klaten Utara Himbau Protokoler Kesehatan

 


Klaten - Babinsa Koramil 24/Klaten utara, Pelda Duwi joko melaksanakan  pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap XI Tahun 2021 kepada warga terdampak Covid-19 bertempat di Balai Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten utara. Kamis(11-02-2021)

 

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap XI dari Pemerintah yang di peruntukan warga masyarakat tidak mampu atau yang terdampak Covid-19. Adapun alokasi penyaluran pembayaran BST pada hari ini, Untuk Desa Belangwetan 369 KK.

 

Ditempat yang sama Babinsa Pelda Duwi joko menyampaikan bahwa dalam pelaksanaanya penyerahan bantuan yang berasal dari Pemerintah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Penerima BST diharuskan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam antrian pengambilan bantuan tersebut.

 

" Semoga masyarakat penerima bantuan BST ini dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan sehari-hari, dan jangan lupa selalu lakuka protokoler kesehatan untuk keselamatan diri dan keluarga dari covid 19, "Pungkasnya.

 

Disela sela pembagian Kades Belangwetan Hartono sangat terima kasih kepada pihak keamanan yang selalu mendampingi warga binaannya terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Belangwetan yang selalu menjaga kekompakan baik dalam segala hal demi terciptanya rasa aman kepada seluruh warga desa Belangwetan. (Red)

 

berita covid 19 tni