Swipe up untuk membaca artikel

Pertebal Iman Dan Taqwa, Babinsa Manisrenggo Laksanakan Sholat Jumat


Klaten - Sebagai seorang Bintara Pembina Desa, Sertu Ali Anggota Koramil 12/Manisrenggo tidak melupakan kewajibannya sebagai umat muslim yaitu menunaikan ibadah sholat jum'at, bertempat di Masjid Al fajri Dk Samberan Rt 01 Rw 04, Ds Kranggan Kec Manisrenggo. Jum'at (12/02/2021).

Sertu Ali mengatakan bahwa selain melaksanakan kewajiban Sholat Jumat, sebagai Babinsa Desa Kranggan memanfaatkan momen tersebut untuk sarana komsos kepada Tokoh Agama dan Jamaah yang lain, dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga Desa Kranggan, agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Warga masyarakat.

"Disamping sebagai sarana komsos juga untuk memberikan sosialisasi tentang himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid19, untuk mematuhi aturan protokol kesehatan tentang pelaksanaan sholat Jum'at di masjid, " imbuhnya

Tokoh Agama Sutarso memberikan apresiasi yang positif kepada Babinsa, dengan selalu hadirnya Babinsa di setiap berbagai kegiatan menunjukan Bahwa TNI selalu Manunggal bersama Rakyat. (Red)
berita covid 19 tni