Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan Patuhi Prokes ,Babinsa Koramil Jatinom Pantau Hajatan Warga

Pastikan Patuhi Prokes ,Babinsa Koramil Jatinom Pantau Hajatan Warga

 


Klaten - Di masa pandemi seperti sekarang semua kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan. Begitu pula acara hajatan semua kegiatan harus sesuai dengan Protokol kesehatan.

 

Sertu Riyanto salah satu Babinsa di Koramil Jatinom bersama satgas desa Puluhan memantau acara hajatan warganya yang di selenggaran dengan ketentuan protokol kesehatan. Jumat (19/02/21)

 

Mulai dari tamu datang harus cuci tangan, cek suhu tubuh dan tidak berjabat tangan.  sampai tempat duduk di atur sedemikian rupa dengan jarak sesuai dengan Protokol kesehatan.

 

Selesai mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan orang tua kemudian tamu keluar ruangan dan mengambil hidangan yang sudah di sediakan di dalam tas Jadi makanan tidak dimakan di tempat melainkan di bawa pulang.

 

Sertu Riyanto selaku Babinsa di desa Puluhan selalu menekankan kepada tamu untuk selalu memakai masker. Selesai dari acara tamu undangan harus cuci tangan ditempat yang sudah di sediakan.Pemantauan acara hajatan di desa Puluhan berjalan aman dan lancar. (Red)

berita covid 19 klaten TMMD tni