Swipe up untuk membaca artikel

Muspika Kebonarum Rakor PPKM Mikro


Klaten - Batuud Koramil 06/Kebonarum Peltu Sriyanto menghadiri rapat koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro se- wilayah Kecamatan Kebonarum.

Rapat Koordinasi dengan Muspika dan intansi terkait dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19. Rapat koordinasi diadakan di Pendopo Kecamatan Kebonarum. (19/2/2021).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Camat Kebonarum Mudzakir SE.MM dan dihadiri Batuud Koramil 06/Kebonarum Peltu Sriyanto, Kapolsek Kebonarum Akp Suyadi, Kepala Puskesmas Kebonarum  Mutmainah,Intansi terkait Kecamatan Kebonarum,Kepala Desa se Kec.Kebonarum dan Ketua BPD se-Kecamatan Kebonarum.

Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman melalui Batuud Koramil 06/Kebonarum Peltu Sriyanto mengatakan banyak terima kasih atas kerjasamanya sehingga Posko dapat terbentuk, semoga dengan adanya Posko PPKM berbasis Mikro dapat menekan penyebaran virus covid 19.

"Kami dari unsur TNI khususnya dari Koramil 06/Kebonarum terus bersinergi dalam membantu pemerintah dalam melakukan pemberlakuan PPKM mikro di Desa-Desa se wilayah Kecamatan Kebonarum", ungkap Batuud. 

Sementara itu Camat Kebonarum Mudzakir SE.MM mengatakan, untuk kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Klaten meningkat untuk itu perlunya adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di wilayah Kecamatan Kebonarum. (Red)
berita covid 19 klaten tni