Swipe up untuk membaca artikel

Masih Pandemi Serma Tri Gumawan Gencarkan Protokol Kesehatan

Masih Pandemi Serma Tri Gumawan Gencarkan Protokol Kesehatan
Masih Pandemi Serma Tri Gumawan Gencarkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Dalam Upaya bersama dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah kecamatan Koramil 16/Colomadu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, dilakukan dengan menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Senin (01/02/2021)

 

Anggota Koramil Serma Tri Gumawan Bersama Polsek dan Satpol PP melaksanakan Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang berada di Jalan Adi Soemarmo Colomadu.

 

Danramil Kapten Supardi ditempat terpisah menyampaikan, dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil selalu berkoordinasi dengan instansi lain untuk bersama-sama menggelar operasi gakplin protkes maupun sosialisasi-sosialisasi, guna menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

"Patroli gabungan dilaksanakan sebagai upaya bersama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Colomadu", ucapnya.

 

Sementara itu dilokasi, disampaikan oleh Babinsa, anggota gabungan tersebut masih mendapati warga masyarakat yang tidak memakai masker, oleh petugas gabungan selain memberikan himbauan, mereka juga memberikan masker secara gratis kepada para pelanggar protokol kesehatan.(Kra27)
berita covid 19 tni