Swipe up untuk membaca artikel

Eratkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Manisrenggo Laksanakan Komsos

Eratkan Keharmonisan Dengan Warga Binaan, Babinsa Manisrenggo Laksanakan Komsos

 



Klaten - Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serda Haryono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dirumah Bp Sudarjo Dk Krogonalan Rt 03 Rw 01 Desa Solodiran Kecamatan Manisrenggo. Kamis (11/02/2021)

 

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda haryono sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

 

Serda Haryono mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya, Tujuan dari Komsos ini untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan dan mengingatkan kembali kepada warga.

 

" masih Pandemi Covid 19 untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun air mengalir dan selalu menjaga jarak, Kata Babinsa.

 

Dengan adanya interaksi dan komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," terangnya.

 

Sementara itu Sudarjo selaku warga Solodiran menyampaikan bahwa sebagai Warga merasa senang dengan adanya perhatian dari Babinsa dan hal ini akan terus dilaksanakan demi mewujudkan kemanungalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat. (Red)

berita covid 19 tni