Swipe up untuk membaca artikel

Disuguhi Pemandangan Yang Indah, Terjalin Kemanggulan TNI Dan Rakyat Di Lokasi TMMD Reguler Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Kekompakkan antara TNI dan warga pada kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, seperti menentukan bagian mana yang akan dikerjakan terlebih dulu untuk pembuatan Talud hal kecil pun mereka tetap kompak.

Di suguhi dengan pemandangan alam yang begitu indah dari ketinggian Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto, tampak kemanunggalan TNI dan warga dilokasi tersebut, Jumat (26/2/2021), pagi.

Alhasil, begitu kompak dalam meramu adukkan semen dan pasir untuk membuat talud. "kunci kelancaran kegiatan tersebut yaitu saling berkomunikasi dan bergantian mereka dalam pengerjaan," ungkap Sertu Jumadi salah satu anggota satgas.


Hal yang sama juga diungkap oleh Nawawi selaku Kadus Gemawang. "Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembug dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan berbagai titik sasaran, pada Pra TMMD" terang Kadus.

Begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan warga desa, keduanya sangat kompak. Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. (Pendim 0728/Wng)
berita covid 19 tni