Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Kemalang Berikan Sosialisasi PPKM Mikro

Danramil Kemalang Berikan Sosialisasi PPKM Mikro

 


Klaten - Danramil 13 Kemalang Kapten Inf Masidi, menghadiri Sosialisasi PPKM Mikro Covid -19 di Ds Keputran bertempat di Aula Balaidesa Keputran Kec Kemalang Kab Klaten.Jumat (19/02/2021).

 

Kegiatan sosialisasi di hadiri oleh Komandan Koramil 13/ Kemalang Kapten Inf Masidi, Kepala Desa Keputran  Wuryanto Nugroho, Babinsa Serda Narwanto, Bhabinkamtibmas Ds Keputran, Perangkat Ds keputran, Anggota Gugus tugas, Ketua Rw/Rt Sedesa Keputran dan Pendamping Desa    

 

Menurut Danramil  kegiatan Sosialisasi PPKM Mikro Covid-19 ini dilaksanakan bertujuan untuk sosialisasi Surat Edaran Bupati Klaten tentang PPKM yang berbasis Mikro, menyamakan persepsi gugus tugas tingkat Desa dalam melaksanakan tugas dilapangan.

 

Hal ini dilakukan  untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 berbasis Mikro,mewujudkan bentuk sinergitas TNI dengan aparat terkait di Desa Keputran khususnya dan Kec Kemalang umumnya bersama - sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

 

Wuryanto Nugroho juga menegaskan bahwa akan memaksimalkan PPKM Mikro, bukan hanya mendirikan posko namun juga melaksanakan segala ketentuan dalam PPKM Mikro dengan selalu berkoordinasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak kesehatan. (Red)

berita covid 19 klaten TMMD tni