Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Dampingi Kapolres Klaten Kunjungi Posko Ppkm Di Delanggu

Danramil Dampingi Kapolres Klaten Kunjungi Posko Ppkm Di Delanggu

 


Klaten - Guna memaksimalkan penekanan angka covid 19 di kabupaten klaten Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K, MH melaksakan kunjungan di Posko PPKM MIKRO dengan di Dampingi Danramil 03 Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra di Ds. Krecek Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten. Senin (15/02/2021)

 

Kunjungan Kapolres tersebut di damping oleh Wakapolres Klaten Kompol Adi Nugraha, SH, S.I.K ,Kasat Lantas AKP Boby Anugrah Rachman, S.I.K, Kapten Cpl.Rudi Saputra Danramil 03/delanggu , AKP. Sutiman Hadi, SH, MH Kapolsek Delanggu, IPTU Abdillah, SH, MH Wakapolsek Delanggu,  Babinsa desa krecek, Bhabinkamtibmas dan Kukuh. H Kades Ds. Krecek beserta perangkat dan BPD

 

Dalam kunjungannya Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H berikut rombongan melaksanakan Pengecekan terhadap kelengkapan sarana dan prasarana, Ruang Isolasi mandiri Desa, toilet, Kelengkapan yg menunjang Prokes (APD, Hand santizer  & masker) dan  dapur umum beserta logistiknya di Posko PPKM MIKRO.

 

Pengecekan juga di lakukan seperti kelengkapan Admistrasi, panel data, Struktural dan peta penyebaran Covid 19 di setiap RT, RW dan Desa.

 

Kapolres menyampaikan bahwa agar disetiap Posko PPKM Mikro Desa / Kelurahan menyiapkan SOP dan Buku mutasi kegiatan harian posko yang mengacu pada Immendagri No. 3 th 2021, SE Gubernur Jateng dan SE Bupati Klaten tentang PPKM Mikro.

 

" Babinsa terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa serta Gugus tugas Desa Selalu hadir dan dekat dengan masyarakat, berikan rasa aman nyaman dengan hadir ditengah tengah masyarakat, " tambah AKBP Edy suranta sitepu S.I.K ,M.H

 

Sementara itu Kapten Cpl. Rudi Saputra menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan instansi terkait dengan melaksankan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan tetap kondusif, dan dihimbau kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan covid 19.

 

" Kami muspika delanggu akan senantiasa bekerja sama melaksanakan intruksi yang telah di berikan agar angka covid 19 di Delnggu dapat di tekan secara maksimal, " Ujar Danramil. (Red)

berita covid 19 klaten TMMD tni