Danramil Ceper Juga Ikut Andil Dalam Musrenbangcam - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Sabtu, 13 Februari 2021

Danramil Ceper Juga Ikut Andil Dalam Musrenbangcam



Klaten - Danramil 23 Ceper yang diwakili  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Suhardo menghadiri Musyarawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun anggaran 2022 bertempat di Aula kecamatan Ceper Klaten, Sabtu (13/02/21).

Musyawarh dihadiri Anggota DPRD kab. Klaten Didit Raditya dr Komisi 4 Fraksi partai PDI Perjuangan, DPRD Kab Klaten Yusuf Efendi dr Fraksi partai Gerinda, Camat Ceper Bp Supriyono S.Sos, Serda Suhardo mewakili Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani, Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono, Kepala KUA Ceper  H. Yunan hilmi asahadi, Kepala Puskesmas Ceper Dr. Ariani Mardiastuti, Kasi Trantib Surono S.Sos, Perwakilan puskesmas Ceper, Kepala desa dan staf desa se-kec Ceper serta Gugus tugas Covid 19 kec. Ceper.

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan penyusunan RKPD Kecamatan Ceper di selenggarakan dalam penerapan prokes dan secara virtual dengan SKPD terkait kabupaten Klaten.

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani melalui Babinsa mengatakan musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan berdasarkan usulan prioritas. 

Mendukung langkah-langkah pembangunan dan berpartisipasi dalam pengawasan adalah tugas kita bersama dan kami siap bersinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat memberikan apresiasi atas usulan berbagai pihak untuk kemajuan desa-desa se kecamatan Ceper, ungkapnya.

Camat Ceper Supriyono S.Sos berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan dukungannya peserta musyawarah dan berharap agar kedepannya Kecamatan Ceper lebih maju dan sejahtera.

Dan acara tersebut berlangsung dengan khidmad dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda