Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersama Babhinkamtibmas Wonosari Aktiskan Posko Keamanan Kampung Siaga Candi

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersama Babhinkamtibmas Wonosari Aktiskan Posko Keamanan Kampung Siaga Candi

 



Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersinergi Dengan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan Pemerintah Desa Tegalgondo mendirikan Posko Siaga Candi Di Gedung Balai Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(15/2/2021)

 

Pendirian posko di hadiri oleh Kades Tegalgondo H Mujidto, Aiptu Sunarto Wakapolsek Wonosari, Babinsa Desa Tegalgondo Sertu Amar, Babhinkamtibmas Polsek Wonosari dan Perangkat Desa Tegalgondo.

 

Kegiatan pembuatan  posko Keamanan Kampung Siaga Candi tersebut sebagai bentuk motivasi kepada  warga untuk bersama sama berupaya pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya diDesa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Sertu Amar selaku Babinsa Desa Tegalgondo selalu bersinergi membuat posko Kampung Siaga Candi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di Desa Tegalgondo, untuk itu perlu dukungan semua Pihak untuk hal tersebut.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Amar  juga menghimbau warga agar tetap Disiplin Protokol Kesehatan dimana saja berada dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan benar menggunakan sabun di air mengalir dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi aktifitas/mobilisasi, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

H.Mudjito selaku Kades Tegalgondo sangat mendukung dan bersinergi kepada semua pihak yaitu 3 Pilar untuk bersama sama bersatu padu mencegah penyebaran virus Covid-19 yang saat ini berkembang dengan pembuatan posko PPKM Mikro Covid 19 dan pembuatan posko Kampung Siaga Candi.

 

" semoga dengan hal tersebut akan menambah kesadaran masyarakat untuk mematuhi 5 M, " Ungkap Kades Tegalgondo

berita covid 19 klaten TMMD tni