Batuud Polanharjo Pimpinan Apel Pagi Sebelum Aktivitas Olahraga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 16 Februari 2021

Batuud Polanharjo Pimpinan Apel Pagi Sebelum Aktivitas Olahraga

Batuud Polanharjo Pimpinan Apel Pagi Sebelum Aktivitas Olahraga

 



Klaten - Pelda Imam Sopingi Batituud Koramil 15/Polanharjo pimpinan pelaksanaan apel pagi sebelom kegiatan Olahraga raga pagi di Halaman Makoramil 15/Polanharjo. Kegiatan Apel pagi Rutin yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil 15/Polanharjo. Selasa (16/02/21)

 

Pelda Imam Sopingi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas kemarin sampai pagi ini berjalan lancar, aman, kondusif dan untuk hari ini kegiatan cukup padat agar dimonitor laporkan setiap perkembangan sekecil apapun.

 

Walapun ditengah-tengah kesibukan kita tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan, diharapkan anggota tidak malas untuk berolah raga demi kesehatan diri pribadi masing-masing.

 

" bagi yang saat ini belum ikut olah raga dan lain kali harus mengikutinya, sehat itu murah, yang mahal itu kalau sakit. Maka anggota jangan malas untuk berolah raga," terang Batituud Pelda Imam Sopingi.

 

Di tempat terpisah Lettu Arh Warsono selaku Plh Danramil 15/Polanharjo menuturkan Dengan olahraga secara rutin stamina menjadi kuat, daya tahan tubuh meningkat sehingga Insya Allah tidak terpapar corona, meski dalam masa pendemi Covid-19.

 

" kegiatan olahraga jalan kaki tetap dilakukan dengan penuh semangat dan tetap dengan ketentuan SOP penerapan physical distancing dan tetap memakai masker, hal ini guna kebugaran dan mencegah penyebaran Covid -19," Kata Lettu Arh Warsono.

 

Ditambahkanya semua anggota agar selalu menjaga kebersihan mako Polsek Petarukan, karena kebersihan sebagian dari iman, dan Babinsa monitor situasi dan kondisi di Desa masing-masing, terkait perkembangan situasi yang berkembang saat ini. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda