Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Tracing Covid 19 di Desa Genengan Jumantono

KARANGANYAR - Pemerintah kecamatan Jumantono terus berupaya menekan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah. Dengan adanya perkembangan penyakit covid di wilayah desa Genengan, kecamatan Jumantono kabupaten Karanganyar. Pemerintah Desa Genengan merespons dengan melaksanakan koordinasi pelaksanaan tracking Covid 19 yang dilaksanakan oleh tim satgas Covid dari puskesmas Jumantono Genengan dengan pendampingan dari Koramil dan Polsek Jumantono.

Serda Abadi selaku Babinsa desa Genengan bersama Bhabinkamtibmas polsek Jumantono Bripka Dodik turut mendampingi tim satgas Covid dari Puskesmas Jumantono, dalam melaksanakan tracing terhadap warga dusun Gendon desa Genengan Jumantono pada hari ini Minggu 28 Februari 2021.

Pelaksanaan tracing covid ini untuk memantau resiko penularan covid 19 terkait kontak dengan warga yang terinfeksi covid 19. Selain melaksanakan tracing, tim satgas covid juga memberikan edukasi kepada warga agar melaksanakan isolasi mandiri guna mengurangi penyebaran Covid di wilayah sekitarnya,"tegas Serda Abadi.(13-Kra27)
berita covid 19 tni